Jumat, 03 Juli 2009

PREDIKSI CALON PRESIDEN TERPILIH 2009

Pemilu Pilpres akan segera datang tapi orang-orang pasti mulai dari sekarang pasti mempunyai prediksi di dalam benak mereka, siapa yang akan menjadi presiden terpilih tahun 2009?

Ada beberapa nama-nama balon presiden yang akan masuk dalam pilpres nanti, mungkin bisa Megawati Soekarno Putri, Prabowo, Jusuf Kalla, Wiranto, SBY, dll. Dari beberapa daftar nama tersebut di atas prediksi presiden terpilih 2009 adalah jatuh pada SBY.

Alasannya sederhana,

1. Santun perangainya

Siapa yang tidak tahu kalo cara bicara, adab, pengambilan keputusan, menanggapi masalah, semuanya itu dihadapi dengan berkarakter santun.

2. Berwibawa

Pandangan orang-orang tentang SBY pasti yang paling melekat dipikiran orang-orang awam khususnya orang-orang yang mengerti akan pentingnya performance adalah kewibawaan.

3. Ya Nuurussyamsi

Dan yang ke tiga ini adalah kharisma. Zaman sekarang masyarakat tidak bodoh, masyarakat sekarang bisa memilih dan memilah mana yang layak menjadi pemimpin. Nah, tentunya menjadi seorang pemimpin itu harus mempunyai yang namanya Kharisma, dan hal itu dimiliki oleh SBY.

Sekian dan terima kasih…

Kalau prediksi ini salah ya tidak apa-apa, namanya aja juga prediksi bisa salah bisa benar. Tapi Insya Allah banyak benarnya.

Tidak ada komentar: